Cara Mudah Membuat Jus Semangka Segar Untuk Berbuka Puasa

Advertisement

Bagaimana agar kita tetep semangat dan juga kuat menjalani ibadah puasa, salah satunya ada banyak minum air, tidak hanya meminum air saja, namun ada beberapa buah yang mempunyai kandungan air cukup banyak dan baik untuk di konsumsi setiap harinya, terutama di bulan ramadhan ini. Semangka adalah buah yang mempunyai cukup banyak air di dalam daging, warnanya yang merah membuat orang tidak tahan untuk mencicipi buah manis ini. Namun untuk kesempatan sekarang buah semangka yang saya bagikan akan dijadikan jus sebagai berbuka puasa nanti. nah di bawah ini ada bahan - bahannya dan cara membuatnya.
Cara Mudah Membuat Jus Semangka Segar Untuk Berbuka Puasa
Bahan - Bahan :
1 buah semangka (ukuran sedang)
3 gelas air putih
Gula pasir (secukupnya)
Susu kental manis putih (secukupnya)
Es batu (serut)

Cara Membuatnya :

  • Untuk bagian pertama, belah buah semangka menjadi dua bagian atau jyga beberapa bagian. potong menjadi dadu -dadu kecil.
  • Masukkan potongan buah semangka tadi ke dalam blender, dan tambahkan sedikit air dan gula atau pemanis, lalu blender hingga halus dan tercampuir dengan sempurna.
  • Tuangkan jus semangka ke dalam gelas yang sebelumnya sudah disiapkan. Tambahkan sedikit es serut lalu siram dengan susu kental manis, atau sirup sesuai dengan selera anda.
  • Terakhir berikan potongan semangka diatas gelas untuk sekedar hiasan. 
  • Dan jus semangka pun yang segar dan penuh nutrisi siap anda sajikan untuk berbuka puasa nanti,

Advertisement
Description: Cara Mudah Membuat Jus Semangka Segar Untuk Berbuka Puasa, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mudah Membuat Jus Semangka Segar Untuk Berbuka Puasa

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 7:06 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment